Jumat, 12 Juni 2009

Ponsel Berlayar Lebar NTT, Biarkan Mata Anda Lebih Luas Memandang


Secanggih apapun ponsel, ya tetap saja kita menghadapi kekurangannya, yaitu layar yang relatif kecil. Sekalipun akhir-akhir ini kita dihadapkan ponsel dengan inchi yang cukup besar dibanding sebelumnya, yang terdapat pada smartphone, masih saja keterbatasan itu tetap menjadi pertanyaan masa depan. Akankan layar ponsel bisa diperbesar, sehingga kita dapat dengan puas menggunakan layarnya untuk browsing, membaca koran online dan sebagainya.

Dengan ide yang sama, akhirnya mencetuskan produsen nomer wahid alat telekomunikasi di Jepang yaitu NTT, membuat prototipe ponsel dengan layar yang cukup besar, atau bisa dibilang layar tambahan pada suatu acara JPCA Show 2009 di Tokyo, kelihatan sekali bahwa produk tersebut sangat unik dan mungkin bisa jadi cikal bakal ponsel masa depan. Ide dasarnya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menjadikan ponselnya lebih berguna dengan layar yang cukup besar.

Perusahaan tersebut terus bereksperimen bagaimana cara mengubah ponsel menjadi dua bagian seperti pada seruling contohnya. Pengguna dapat melihat bagian tengahnya sebagai layar tambahan. Bagian ini dimungkinkan agar pengguna dapat lebih leluasa membaca koran online tanpa terbatas dengan ponsel dengan layar kecil. Nah, kira-kira apa Anda tertarik dengan ponsel berlayar besar ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar