Jumat, 12 Juni 2009

Selayang Pandang

Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini zaman sudah bergerak dengan cepat menuju ke era informasi yang merupakan dampak dari globalisasi. Era informasi ini tumbuh semakin hari semakin pesat bahkan kian tak terbendung, hal ini menunjukkan era informasi merupakan sektor penting yang menjanjikan peluang dan masa depan.

Bukti dari berkembangnya bisnis di era informasi adalah semakin tergantungnya masyarakat dengan perangkat komputer, siaran televisi yang mengudara 24 jam dengan beragam channel nya, warung internet yang bertebaran di mana-mana hingga telepon selular yang sudah menjadi kebutuhan primer, sehingga praktis masyarakat akan dengan mudah mendapatkan keterbukaan informasi dan data-data penting lainnya sehingga ilmuwan terkemuka dunia Albert Einstein mengatakan “Apabila kita menguasai (teknologi) informasi maka kita akan menguasai dunia (masa depan)”.

Berpijak dari prospek Teknologi Informasi yang kian terus berkembang dengan berbagai peluang dan masa depan yang menjanjikan, serta belum adanya politeknik yang bergerak di bidang ICT di kawasan propinsi Bali, maka Grup LPBA berkolaborasi dengan STIKOM Bali, mulai tahun 2008/2009 ini mulai membuka dan mengelola suatu perguruan tinggi yakni Politeknik Ganesa Guru atau disingkat Poltek G2 (dibaca Poltek Jitu). Sesuai dengan Visi dan Misi para pendiri, Poltek Jitu akan mengembangkan sistem dan kurikullum pendidikan nasional yang mampu menciptakan keterkaitan antara para mahasiswa dengan kebutuhan dunia usaha (Link and Match).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar