Jumat, 28 Agustus 2009

Nokia Segera Masuki Pasaran Laptop Dunia


Sebagai produsen ponsel yang berpengalaman, ternyata tidak membuat Nokia bergeming dengan perkembangan pesat dunia laptop akhir-akhir ini. Dengan berbagai kemampuan dan sumber daya yang ada, Nokia baru-baru ini berupaya untuk secara serius terjun langsung dalam memproduksi produk-prosuk perangkat laptop yang ada sekarang ini. Sesuai perkembangan yang ada, Nokia telah meluncurkan sebuah produk terbarunya yang dikenal dengan produk Booklet 3G.

Produk laptop terbaru dari Nokia ini, merupakan sebuah personal komputer laptop mini yang mengoperasikan sistem operasi windows. Booklet ini dilengkapi dengan fitur koneksivitas data HSDPA 3G yang terintegrasi. Selain itu, tersedia juga pemanggil video, A-GPS, dan layanan Ovi. Sedangkan fitur lainnya lebih mirip dengan fitur yang dimiliki oleh produk Netbook, yang diantaranya memiliki fasilitas Wi-Fi, tampilan layar berukuran 10 inchi, HDMI untuk HD video out, Bluetooth dan SD card reader.

Perangkat ini memiliki berat 2,75 pounds dan memiliki ketipisan sebesar 0,78 inchi. Penggunaan sebuah processor Intel Atom, pihak Nokia menegaskan bahwa produk laptop terbarunya Booklet akan mampu bertahan selama 12 jam lamanya saat dioperasikan.

Dan mengenai harga ternyata berkisar sekitar 8 jutaan. Namun secara pasti, pemasarannya sendiri direncanakan akan dimulai pada tanggal 2 September 2009 mendatang. Hm, sesuatu hal yang patut ditunggu nih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar